12.23.2008

apalah arti karya bocah kelas 4 sd :)


haahahaha ngg nyadar waktu klas 4 aku bikin ceriita yang suuupeeerrr duupeeeerrr ngg jelaaaaasss .. hihihihi nih ada di warta . :) di temuin ama adik kelas .. karya dia malah di corat coret .. itu tuh karya nya yang di putihin hahaha .. bocah bocah ..


2 komentar:

maya putri mengatakan...

gyahaha....ngakak saiia...lucu bangett. eh, ngobrol-ngobrol, biar jelas, dan enak bacanya sy tulisin ulang ya?
-----------------
PETUALANG MUSLIM

Pada suatu hari ada lima orang anak muslim yang sedang berpetualang. Mereka berlima adalah saudara. Nama anak yang pertama adalah Badrun, yang kedua adalah Syaminah, yang ketiga adalah Maulidina, yang keempat adalah Ramadhan, dan yang kelima adalah Sholeh. Mereka berlima adalah anak yang Sholeh dan Sholehah. Mereka tidak pernah bertengkar. Ketika mereka sedang mencari tempat untuk berteduh, mereka menemukan seekor burung kecil yang sedang terluka. Lalu burung itu diobati oleh kelima orang anak tersebut dan akhirnya seekor burung yang malang itu pun tertolong.

Lalu pada saat mereka menolong burung itu terlihat ada kakek tua yang mau menyeberang. Mereka berlima tidak segan-segan menolongnya. Akhirnya mereka berlima diberi imbalan tapi mereka menolak karena tidak baik. Mereka lalu pulang ke rumahnya. Mereka pun hidup damai. Oleh karena itu mereka dijuluki petualang muslim.
:-D

reiner ekaa mengatakan...

heheheh berbakat kman saea ???
emang knbaca ya hheehehe di teoukin ya bnda hhe

Posting Komentar